Wednesday, December 15, 2010

Greatest-Saturday-Ever

Actually it was on Saturday, December 11th 2010 Hoho, tapi agak telat nih postingnya. Pokoknya sabtu kemaren seru banget deh, gue gatau om gue kesambet apaan tiba tiba jadi baik begitu -_-V Kebetulan jam setengah 4-an gue masih di ILP, dan tiba tiba om gue nelfon, kirain ada apaan gitu ya taunya dia nyuruh balik cepet, katanya mau nonton. yaudah akhirnya gue langsung caww ke rumah haha. nyampe rumah gue siap siap segala macem, dan......gue baru inget kan orang tua gue ga di rumah, lagi ke rumah nenek gue di tasik. bingung kan mau naik apa coba ke botani nonton. tiba tiba om gue bilang katanya jam setengah 6 berangkat naik taksi ke botaninya. okkk taksinya dateng juga akhirnya. nyampe botani ke xxi beli tiket, sayang banget ga ada Rapunzel 3d, galau tadinya mau nonton narnia 3d apa rapunzel, tapi karena narnia 3d ga ada subtitlenya.....jadi nonton rapunzel deh hoho. sambil menunggu, sepupu gue ngajak foto box, aneh sih tiba tiba dia ngajak haha. akhirnya foto box sama ade gue & sepupu gue. dan....foto pertamanya salah milih malah yang 4r -____- jadi foto lagi, dan gue bayar 2 kali. abis itu langsung ke xxi, beli cemilan dan masuk studio. ga lama filmnya mulai. dan menurut gue Rapunzel sangat seruuuu! Pengen nonton lagiiiiii haha. ok abis itu selesai jam setengah sepuluhan, dan ga dapet taksi -_- baru dapet jam 10 lewat haha. nyampe rumah jam setengah 11-an, abis itu begadang s odara sodara gue deh haha. pokoknya menurut gue sabtu kemaren tuh seru banget deeeh, haha. maaf ya postnya ga jelas hehe. cuma cerita aja haha, thanks for reading yaaa :)

No comments:

Post a Comment