Saturday, June 9, 2012

Woah akhirnya pola-hidup-ter-tidak-sehat di 6 bulan terakhir ini beres. Ya, UKK nya selesai.
Gils ga kerasa sudah sekitar setahun di smansa. Yaampun........masih inget gimana jam 7.30 tanggal 16 juni 2011 nangis sambil meluk ibu nerima sms temen-temen.

Uffff jadi........ya. Begadang tiap hari udah selesai. Kopi berbungkus-bungkusnya stop dulu. Cuci muka berkali-kalinya selesai. Deg-degan duduk di ruang 16 setiap harinya udahan juga...... Hm. Minggu ini diakhiri dengan flu berat akibat begadang 7 hari kebelakang. Bingung. Penggalauan abis-abisan habis ini. Antara takut berharap terlalu tinggi dengan hasil, dan takut pesimis yang berlebihan. Takut takabur....banget.

Ikhtiarnya takut belum maksimal....tapi ya suatu hal memang belum pantas dibilang maksimal kalau ada batasnya. Tapi ya...ya....ya........ :'' duh ini bener-bener ya. H-14 loh. Ketika ikhtiar sudah dilakukan, tinggal tawakal kan..? Innallaha yuhibbul mutawakkiliiin:) Sesungguhnya Allah cinta pada orang-orang yang bertawakal.

Satu lagi. Kejujuran dimulai dari hal yang kecil bukan? Termasuk yang satu itu. Semoga benar-benar dipertemukan dengan keberkahan-Nya di waktu-waktu ini. Aamiin. Inget janji Allah terhadap orang-orang mu'min :')

Innallaha laa yukhliful miiaad
Sesungguhnya Allah tidak pernah menyalahi janji. (QS 3 : 9)

No comments:

Post a Comment