Monday, June 17, 2013

Kesel.

Kesel gak sih. Gak bisa lepas mikirin suatu hal yang sebenernya susah, atau bahkan gak mungkin terjadi. Tapi sebenernya lu pengen, banget. Tapi ada hal-hal tertentu yang membuat hal yang lu mau itu nggak bisa terwujud. Sampe kesel sendiri saking ngebayangin apa yang lu harap terjadi itu bener kejadian, padahal sebenernya belum tentu bisa. Kesel. Capek.

Orang-orang memang bilang ini itu tentang fakta yang terjadi di lapangan. Dan gue gak pernah ragu akan apa yang mereka bicarakan. Karena toh gue tahu itu memang benar-benar terjadi. Gue juga gak pernah lupa sama hal-hal yang kecil, yang terjadi sekian bulan yang lalu. Karena subjeknya memang lu, lu, dan lu lagi. Tapi, mengenai sebab dibalik fakta yang terjadi itu yang selalu gue ragukan.

Gue sendiri gak pernah bisa jawab kalau ditanya menanggapi semuanya. Gak bisa.

Apa (lagi-lagi) salah interpretasi? Gak lagi, Nuy. Udah 3 kali.....apa 4...? Jangan kelewat bodoh untuk hal kayak gini......

Ya tapi............

kenapa lo baik banget sih. kesel, gue bodoh banget tapi

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete