Tuesday, July 22, 2014

--

Kita memang tidak selalu paham atas apa yang semesta sampaikan. Tapi selalu ada hal-hal yang kita tahu memang sudah ditakdirkan untuk terjadi; dan karenanya semesta akan bekerja sedemikian rupa bagaimanapun caranya.

Yang demikian membuat saya bersyukur betapa beruntungnya saya karena semesta telah bekerja sedemikian rupa  untuk mempertemukan saya dengan kamu, kalian, dan mereka. Karena saya punya orang-orang hebat di sekitar saya, yang bahkan belum tentu bisa saya temukan kalau memang bukan karena takdir.

Satu hal yang pasti; berjarak tidak akan menjauhkan segala hal. Beberapa hal justru butuh diberi jarak untuk menjadi lebih dekat. Dan dimanapun kalian berada, saya selalu yakin kalau kalian memang orang orang terbaik yang saya miliki. Yang nantinya akan selalu saling mendekatkan satu sama lain walaupun dijauhkan secara fisik oleh jarak.

:-)

No comments:

Post a Comment